No menu items!

Kompon Penghilang Baret Kaca Mobil

-

Kompon penghilang baret kaca mobil sudah bukan hal yang asing lagi terutama bagi para pemilik dan pengguna mobil. Kehadiran kompon ini rupanya sanagt berguna bagi setiap orang yang mendapati kaca mobilnya mengalami goresan di bagian tertentu.

Goresan pada kaca mobil tentu saja dapat membuat tampilan mobil jadi tak seindah biasanya. Bahkan beberapa goresan bisa saja terkesan mengganggu pemandangan mata bagi beberapa orang. 

Maka tak ada salahnya bila goresan tersebut berusaha untuk dihilangkan atau disamarkan hingga tampak tak terlihat lagi. Namun biasanya kompon digunakan untuk menghilangkan goresan mobil yang tegolong dangkal saja.

Untuk memilih produk kompon yang paling tepat sebaiknya Anda bisa memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan. Berikut beberapa jenis kompon yang bisa Anda pilih untuk menghilangkan baret pada kaca mobil.

Kompon Merah

Kompon merah umumnya dipakai setelah dilakukan proses pengecatan mobil. Kompon jenis ini ternyata memiliki daya kikis yang paling kuat diantara komponen jenis lainnya yang ada. Tak heran bila kompon ini tidak boleh digunakan oleh sembarang orang. Bagi Anda yang tidak memiliki keahlian dalam menggunakan kompon sebaiknya tidak menggunakan kompon jenis ini. 

Di balik daya kikisnya yang terbilang sangat kuat rupanya kompon merah ini memiliki kinerja yang sangat efisien dalam menghilangkan baret pada kaca. Namun untuk dapat mengaplikasikannya haruslah menggunakan mesin poles agar hasilnya sesuai dengan harapan. 

Baca Juga: 4 Cara Menghilangkan Bau Kencing Tikus di Mesin Mobil

Kompon Putih

Hampir senada dengan kopon merah rupanya kompon penghilang baret kaca mobil putih juga diketahui memiliki daya kikis yang tergolong cangat tinggi atau kuat. Jadi jika tidak hati-hati maka pengolesan mobil dengan menggunakan kompon putih ini bisa berakibat fatal. Namun rupanya kompon putih ini lebih sering digunakan untuk memoles mobil termasuk pula untuk menghilangkan baret pada kaca mobil. 

READ  5 Cara Penghilang Goresan Mobil

Kompon putih juga lebih sering digunakan untuk mengatasi baret kaca yang sudah tidak mampu lagi diatasi dengan menggunakan kompon yang lebih ringan. Namun sebaiknya hanya ahli atau ornag yang sudha berpengalaman saja yang melakukan pemolesan kaca mobil dengan menggunakan kompon putih ini. 

Kompon Halus

Selain dua jenis kompon di atas rupanya ada pula jenis kopon halus yang lebih sering digunakan untuk menghilangkan goresan mobil termasuk pula baret pada kaca mobil. Kompon halus ini memang dinilai ramah terhadap cat mobil sehingga bisa dipakai atau diguankan kapan saja saat mobil Anda tergores atau saat kaca mobil mengalami baret. Kompon jenis yang satu ini sangat cocok untuk diaplikasi di smeua berbagai jenis mobil. Daya kikisnya juga cukup kuat sehingga proses aplikasinya harus dilakukan pula dengan hati-hati.

Kompon Cair

Jenis kompon penghilang baret kaca mobil yang terakhir dari kompon adalah kompon cair. Jenis yang satu ini dinilai paling aman untuk melakukan perawatan mobil termasuk untuk menghilangkan baret kaca pada mobil. Kompon jenis ini biasanya digunakan pula di berbagai salon mobil sehingga baret pada bagian mobil tertentu jadi tampak tak terlihat setelah dioles dengan mengguanakan kompon cair ini. 

Kompon penghilang baret kaca mobil seperti di atas bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan atau keperluan. Anda juga bisa memilih produk yang sesuai dengan selera Anda dalam menggunakannya. Setiap jenis kompon seperti di atas pada dasarnya memiliki kelebihannya masing-masing. Namun sekalipun berbeda tetap saja masing-masing kompon tersebut sama-sama bisa digunakan untuk menghilangkan goresan atau baret pada kaca mobil. 

Rate this post

Share this article

Artikel Terbaru

Kategori

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Recent comments